Minggu, 19 Juli 2015

[ interpretasi ] Sleeping with You - firehouse

Yaa, ini kali pertama aku membuat interpretasi berdasar request likers :D here we goo Sleeping with you, by Firehouse Aku sungguh tak peduli dengan omongan orang lain. Mau bicara seperti apapun, dengan dalih apapun, aku tak peduli, asalkan aku bersamamu. Bukan itu saja, jauh dilubuk hatiku, aku merasa hal ini benar. Jadi jangan ragukan itu. Walaupun mereka menyangkal. mereka berkata kita masih terlalu muda, belum mengerti apa apa, masih labil, terlalu liar, dan kita harus menunggu sesaat untuk saling memiliki. Tapi tenanglah, tak ada satupun di dunia ini kecuali kematian yang akan memisahkan kita. Jadi, aku akan bersamamu malam ini, dan kau harus menemaniku malam ini. Kita akan bersama-sama melewati malam yang dingin ini. Aku akan ada disampingmu, tepat disamping engkau tertidur malam ini. Lakukanlah, mari kita mencoba, kita pasti bisa melaluinya. Karena kutahu cinta kita cukup kuat untuk melewati badai yang menerpa. Jika kita mengambil kesempatan itu, kita pasti akan berhasil pada akhirnya. Walaupun orang lain berkata bahwa kita hidup dalam kesalahan. Tapi aku tak berpikir demikian. Karena cinta itu bukan suatu kesalahan ataupun dosa. Kita tak boleh menyerah begitu saja, jadilah kuat sayang, seperti kuatnya cinta kita. Dan yakinlah, jalan yang kita lalui ini sudahlah tepat bagi kita. Teruslah bersama ku. Dan aku akan tetap disampingmu. . Hennnm, well. Aku menemukan suatu keganjalan pada lagu ini. Jadi aku kasih sedikit kesimpulan, dan amanat /mungkin/ cinta memanglah suci, tak bersalah dan tak bisa disalahkan. Tapi jangan atas namakan segala sesuatu dengan cinta. Dengan sengaja mengambil jalan yang salah dan mengatasnamakan sebuah cinta. Tetaplah dengarkan kata orang lain, terutama orang tua. Dan sedikit-dikitnya bersabar untuk mendapatkan seseorang, jangan terlalu terburu-buru. Jadilah tenang, dan jalani sebuah cerita cinta dengan selayaknya manusia, manusia yang di tinggikan Tuhan. Oke that's all. Thanks before

Tidak ada komentar:

Posting Komentar